Sunday, March 27, 2016

Salah Mendarat di Laut, Seorang Penerjun Jogja Air Show Tewas

Jogja Air Show 2016 di kawasan pantai Parangtritis, Bantul, DI Yogyakarta

bagibagiapa - Acara tahunan yang rutin digelar di Pantai Parangtritis pada tanggal 25-27 Maret 2016 merengggut satu korban jiwa, korban bernama Wica Milanti Ayuningtyas (24) meregang nyawa setelah gagal mendarat di titik pendaratan dan mendarat di laut.
Kejadian tersebut bermula ketika Wica bersama rekan-rekan penerjun lainnya Sabtu pukul 08.00 WIB melakukan atraksi penerjunan dari titik terjun, namun angin yang berhembus ke arah selatan telah membawa Wica ke arah laut dan mendarat sejauh 100 meter dari titik pendaratan.
Tim yang melakukan pertolongan membawa korban yang merupakan anak dari petugas di Rumah Sakit Angkatan Udara Harjolukito kemudian dirujuk ke Klinik Rahma Husada, Bantul sebelum dibawa ke RSAU Harjolukito.
Banyak pihak yang menyayangkan akan kejadian ini. Kedepannya untuk event besar seperti JAS yang berada di area bibir pantai selatan yang terkenal berbahaya, diharapkan ada pihak pengamanan yang dilibatkan dan perlu adanya info cuaca yang akurat.
Semoga kejadian seperti ini bisa dicegah agar tidak terulangkali dan memakan korban.


0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html